Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Seminar Nasional Teknologi, Inovasi, dan Ekonomi (SETIE)
Tentang SETIE
Editorial Team
Arsip
Kirim Proseding
Search
Login
Home
/
Archives
/
Seminar Nasional Teknologi, Inovasi, dan Ekonomi (SETIE) 2025
Seminar Nasional Teknologi, Inovasi, dan Ekonomi (SETIE) 2025
Published:
2025-03-19
Articles
ANALISIS PERSEPSI WISATAWAN LOKAL TERHADAP PERKEMBANGAN DESA WISATA DI DESA SEMBALUN
Syarifa Lala Najua Chaikal, Lady Faerrosa, L. Jatmiko Jati
1-12
pdf
PERAN ENTERPRISE RISK MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN GREEN KNOWLEDGE MANAGEMENT: STRATEGI UNTUK KEBERLANJUTAN PERUSAHAAN
Matias Andika Yuwono, Lena Ellitan
13-18
pdf
PENTINGNYA ELEMEN ESTETIKA DALAM DESAIN LOGO UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING BISNIS DIGITAL
Baiq Yayi Vinastika, I Nyoman Yoga Sumadewa, Widia Febriana, Nahdlatuzzainiyah Nahdlatuzzainiyah, Nurul Indriani, Izzatul Ulya Khae Roni
19-25
pdf
STRATEGI VISUAL BRANDING HAVARA JERSEY DALAM MEMPERKUAT BISNIS DIGITAL DENGAN PENDEKATAN MARTY NEUMEIER
Hasbullah Hasbullah, Lutfia Budiman, Widia Febriana, Rahmat Aldian Shiddiq, I Nyoman Yoga Sumadewa, Nahdlatuzzainiyah Nahdlatuzzainiyah
26-33
pdf
PENGARUH CITRA MEREK, PENERAPAN AKAD MUDHARABAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DENGAN RELIUGUISITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA BANK NTB SYARIAH CABANG GERUNG)
kaela livitia suryani, baiq dinda puspita ayu, rina komala, defel septian, R.Ayu Ida Aryani
34-41
pdf
ANALISIS EFEKTIVITAS KONTEN VISUAL DALAM KAMPAYE DIGITAL MARKETING UNTUK UMKM
Lia Kusmala, Rini Anggriani, Husnuz Zilam, I Nyoman Yoga Sumadewa, Widia Febriana, Nahdlatuzzainiyah Nahdlatuzzainiyah
42-46
pdf
PENGEMBANGAN APLIKASI HELPDESK TICKETING SYSTEM BERBASIS FRAMEWORK LARAVEL
Elok Nur Hamdana, Raditya Catur Narendra, M. Hasyim Ratsanjani
47-55
pdf
ANALISIS KEAMANAN DATA DAN DESAIN VISUAL PADA APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN PENGGUNA
Lilik Widyawati, Winda Sari, I Nyoman Yoga Sumadewa, Nahdlatuzzainiyah Nahdlatuzzainiyah, Widia Febriana
56-63
pdf
PENGARUH PELAYANAN DAN PROMOSI BANK SYARIAH INDONESIA KCP PRAYA TERHADAP MINAT MENABUNG MASYARAKAT (STUDI KASUS DI DESA JAGO KECAMATAN PRAYA LOMBOK TENGAH)
Alwan Wijayadi, Baiq Dinda Puspita Ayu, Rina Komala, Defel Septian, Khairunnisa Khairunnisa
64-74
pdf
PEMBARUAN BUDAYA ORGANISASI AKHLAK UNTUK EFEKTIVITAS KERJA DARI PERSPEKTIF PRODUKTIVITAS KARYAWAN PT PLN UIW NTB
Gilang Pratama
75-84
pdf
PENGARUH CITRA MEREK, PENERAPAN AKAD MUDHARABAH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DENGAN RELIUGUISITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA BANK NTB SYARIAH CABANG GERUNG)
kaela livitia suryani, baiq dinda puspita ayu, rina komala, R.Ayu Ida Aryani, defel septian
85-92
pdf
ANALISIS KETERKAITAN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN DAN HUKUM PERLINDUNGAN KONSUMEN PADA KINERJA PENJUALAN
Logi Mulawarman, L. Jatmiko Jati, Carolina Shagan
93-100
pdf
PENGARUH HEDONIC SHOPPING, PERCEIVED VALUE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ICON MALL BALI
Ketut Ira Dian Puspita, Gusti Ayu Imbayani, I Made Surya Prayoga
101-112
pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MS GLOW DI KOTA DENPASAR
Kadek Dina Ayu Sintia, I Nengah Suardhika, Ni Putu Cempaka Dharmadewi Atmaja
113-122
pdf
EVALUASI KINERJA KLASIFIKASI KANKER PAYUDARA DENGAN ALGORITMA GENETIKA DAN XGBOOST DENGAN MANUAL TUNING
Tanwir Tanwir, Anthony Aggrawan, Khasnur Hidjah
123-134
pdf
GENERAL REGRESSION NEURAL NETWORK UNTUK PREDIKSI PENERIMAAN MAHASISWA KELAS PYTHON
Noviansyah Noviansyah, Nyoman Gita Tri Aditya, Galih Hendro Martono, I Nyoman Switrayana
135-143
pdf
IMPLEMENTASI ALGORITMA PERCEPTRON UNTUK KLASIFIKASI PENYAKIT DIABETES
Gede Yogi Pratama, M. Khaerul Ihsan, Hendra Sukianto, Dadang Priyanto
144-148
pdf
PEMODELAN PREDIKTIF MENGGUNAKAN ALGORITMA BACKPROPAGATION
Lalu Heri Aguswandi, Dian Syafitri, Tomi Tri Sujaka
149-157
pdf
PREDIKSI OBAT UNTUK MENGATASI PENYAKIT DENGAN ALGORITMA BACKPROPOGATION
Dading Oktaviadi, Muhammad Maulana, Dadang Priyanto
158-165
pdf
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DIMEDIASI OLEH MOTIVASI PADA KANTOR DESA PENATIH DANGIN PURI, DENPASAR
Ni Kadek Ayu Wahyuni, Ni Made Dwi Puspitawati, Ni Luh Gede Putu Purnawati
166-177
pdf
PENGARUH TRUST, PERCEIVED EASE OF USE DAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE SHOPEE PADA MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MAHASARASWATI DENPASAR
Ni Wayan Eka Mitariani, I Gede Yudhi Hendrawan, I Putu Agus Arimbawa
178-189
pdf
SYSTEM LITERATURE REVIEW: ANALISIS METODE PERCEPTRON DALAM MEMPREDIKSI PENYAKIT
Putu Ananda, Abi Mas’ud, Bambang Krismono
190-197
pdf